PERAYAAN ULANG TAHUN LANSIA NASIONAL TAHUN 2023 KE 27 DESA AMBORGANG KECAMATAN PORSEA KABUPATEN TOBA

  • May 29, 2023
  • Admin Amborgang

Dalam menyemarakkan Pesta Ulang Tahun Lansia Tahun 2023 Nasional yang Ke-27,  Lanjut Usia (Lansia) Desa Amborgang bersama dengan Tim Penggerak PKK Desa Amborgang, Tim Penggerak PKK Kecamatan Porsea, Pemerintah Desa Amborgang, Kader Bina Lansia Desa Amborgang, dan UPT.Puskesmas Porsea yang membidangi Lanjut Usia melaksanakan kegiatan menyemarakkan Hari Ulang Tahun Lanjut Usia Ke-27 di Kantor Pemerintahan Desa Amborgang.

Dalam sambutannya Kepala Desa Amborgang menyampaikan Ucapan terima kasih yang mana kegiatan ini berlangsung untuk memotivasi Lansia "Lansia Sehat dan Lansia Berdaya Guna". dalam sambutannya kepala Desa Amborgang juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada Pihak UPT.Puskesmas Porsea dan TP. PKK Kecamatan bahwa kegiatan ini mendapat dukungan dari Elemen Puskesmas Porsea dan TP.PKK Desa Amborgang.

Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan Porsea Ny.Bintang Edward Sidabutar ST, menyambut baik kegiatan ini yang mana Lansia Desa Amborgang dipilih untuk melaksanakan kegiatan menyemarakkan Perayaan Ulang Tahun Lansia ini atas segala Partisipasi dan Semangat dari Lansia Desa Amborgang dan Beliau juga menyampaikan selamat Ulang Tahun bagi Lansia Desa Amborgang.

Kegiatan ini yang di Motivasi oleh UPT.Puskesmas Porsea yang diwakili oleh Ibu Melva Napitupulu Staf UPT.Puskesmas Porsea yang membidangi Lansia, memberikan semangat dan mengarahkan Lansia melaksanakan Senam Lansia dan Bernyanyi Lansia.

Dalam perayaan Ulang Tahun Lansia yang Ke-27, Lansia Desa Amborgang  mendapatkan Kue Ulang Tahun dari seluruh Elemen dalam hal ini UPT.Puskesmas Porsea, TP.PKK Kecamatan Porsea, TP.PKK Desa Amborgang dan Pemerintah Desa Amborgangdan dilanjutkan dengan Makan bersama.