Pelaksanaan Forum Konsultasi Publik (FKP) Pendataan awal Regsosek

  • May 04, 2023
  • Admin Amborgang

Dalam rangka pelaksanaan Forum Kansultasi Publik (FKP) Pendataan Awal Registrasi Sosial Ekonomi di Kabupaten Toba , pada hari Kamis tanggal 4 Mei 2023 dilaksanakan Forum Konsultasi Publik (FKP) di Desa Amborgang yang dihadiri oleh Pelaksana Statistik Bernad.Simanjuntak dari BPS, Kepala Desa Amborgang Ir. Jekson Sitorus, Kepala Dusun I, Kepala Dusun II, Kepala Dusun III, Bhabinkamtibmas, Babinsa, Badan Permusyawaratan Desa,Tokoh Masyarakat, Lembaga Desa, dan Tokoh adat Desa Amborgang.

Dalam pelaksanaan Forum Konsultasi Publik ini berjalan dengan baik dan berlangsung alot, setiap penduduk warga masyarakat yang telah di data oleh Badan Pusat Statistik Kabupaten Toba pada tahun 2022 yang lalu telah dilaksanakan oleh BPS Kabupaten Toba pada hari ini telah disepakati bersama.

Dalam hal ini Bapak Kepala Desa Amborgang menyampaikan banyak terima kasih atas penyelenggaraan Forum Konsultasi Publik Pendataan awal Registrasi Ekonomi ini, kiranya dengan pelaksanaan ini Desa Amborgang menjadi Desa yang Maju, Sejahtera, Jujur dan Berbudaya.

Editor. Maratur Rajagukguk

Sumber. Dok. Desa Amborgang